NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Apr 2020 10:07 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Hello Bro and Sis baru ini Honda Genio Yogyakarta Community (HGYC) terbentuk di Daerah Istimewa Yogyakarta. Bro Tri Yuli Erwanto yang menjadi founding sekaligus menjadi ketua HGYC yang terbentuk pada tanggal 2 Februari 2020. Saat ini HGYC memiliki 9 member resmi, 10 orang prospek, 15 orang anggota baru.

Serangkaian acara seperti kopdar setiap malam Minggu berlokasi di Gedung Kuning depan kantor Desa Banguntapan, Bantul, DIY mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai. Setelah itu, bro Tri Yuli Erwanto dan kawan-kawan akan melakukan serangkaian kegiatan seperti komunitas sepeda motor lainnya yaitu, kopdar, kopdargab, anniversary, baksos, dan serangkaian acara lainnya.

“Saya berharap komunitas HGYC ini berkembang dan tentunya saya meniti dengan rasa kekeluargaan yang solid serta saling bahu-membahu membesarkan komunitas ini”, ungkap Tri Yuli Erwanto founding sekaligus ketua HGYC saat ini.

Bagi pecinta Honda Genio series yang tertarik bergabung dengan HGYC dapat menghubungi Humas HGYC Official di nomor +6285870028477 a.n . Irfan Pabelan (FB : hgyc yogyakarta, IG: hondagenioyk).

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK