NEWS
DETAILS
Minggu, 17 May 2020 10:00 - Astra Motor Yogyakarta

Banyumas - bahu membahu di saat kondisi seperti inilah, peran sesama manusia diperlukan. Seperti halnya Komunitas Honda Motor yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Banyumas (PMHB) melakukan aksi bakti sosial yang di ikuti beberapa club dan komunitas yang tergabung dalam Paguyuban diantaranya, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) chapter Banyumas , Sonic Honda Independent Purwokerto (SHIP), Beat Rider’s Purwokerto (BRITO), Kharisma Banyumas (KARBU), Honda Street Community (HOSTEC) Purwokerto, Purwokerto Indie Club Supra (PICS), Bawor Streefire Independent Club (BASIC).

Kegiatan ini berlangsung pada (17/05) lalu, pukul 10.00 WIB di Pasar Induk Sokaraja, Banyumas terealisasi dengan lancar. Adapun kegiatan ini berkat kerjasama dengan pihak Astra Motor Yogyakarta yang megirimkan Bingkisan Paket Masker di 11 Area Main Dealer Astra Motor Yogyakarta berisikan paket masker kain dan paket vitamin. Setelah Secara simbolis menyerahkan paket Masker kepada pihak pengurus pasar dan berfoto bersama sesuai protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengenakan masker.

Tak hanya menyerahkan bingkisan paket masker di pasar. Adapun sebagian masker yang di bagikan secara langsung kepada masyarakat di sekitar pasar sokaraja. Kegiatan selesai sampai jam 12.00 wib dan kembali kerumah masing - masing. Kami keluarga Besar PMHB (Paguyuban Motor Honda Banyumas) berharap wabah pendemi covid-19 segera berakhir sehingga keadaan ekonomi masyarakat dan aktifitas segera normal kembali.

***

RELATED
NEWS