NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jun 2020 07:30 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Minggu, (28/06) HAI chapter Yogyakarta mengadakan SUNMORI di era New Normal.  Diawali  dengan tikum di SPBU Candimas Jl. Wates jam 07.30 WIB, Ian Juno sebagai ketua HAI chapter Yogyakarta melakukan breafing dengan ketat agar semua member yang ikut serta selalu mematuhi peraturan pemerintah setempat di era new normal ini. Memastikan semua member memakai masker, membawa hand sanitizer, menjaga jarak aman dan tidak lupa juga menggunakan riding gear full. Hal ini berguna untuk menjaga solidaritas dan seduluruan HAI yang ikut serta ambil bagian terhindar dari hal yang tidak diinginkan. 10 orang bikers pun langsung menuju  Waduk Sermo yang merupakan tujuan utama.

Ditengah perjalanan bertemu juga sesama komunitas Honda yang sedang melakukan sunmori antara lain komunitas CBR150R dan CB150R saling sapa pun dilakukan dengan menggunakan klakson tanda salam satu hati dan satu aspal sesama komunitas sepeda motor Honda Yogyakarta. Sesampai di tempat yang dituju yaitu Waduk Sermo melakukan serangkaian kegiatan santai yaitu menikmati alam dan sharing seputar aktivitas masing-masing antar member selama pandemi.

“Sangat luar biasa senangnya dan bersyukur untuk momen ini masih bisa melakukan SUNMORI  di detik ini”, ujar Nana selaku benda hara sekaligus sekertaris HAI chapter Yogyakarta. Setelah kegiatan cerita-cerita selesai dilanjutkan dengan seruput kopi hitam maupun minuman ringan lainnya dan memakan camilan yang tersedia. Beberapa jam kemudian dilanjutkan perjalanan ke tempat kuliner yang ada di daerah nanggulan lebih tepatnya banyu bening untuk makan siang. Pada saat makan siang juga dilanjutkan kegiatan sharing dan menyusun jadwal kegiatan HAI chapter Yogyakarta kedepannya agar tetap guyub dan berkembang di tengah era pandemi ini.

Buat teman-teman pecinta sepeda motor Honda ADV 150 series daftarkan dan bergabung menjadi keluarga besar HAI chapter Yogyakarta. Untuk keseruan komunitas dapat dilihat pada akun instagram @adv150jogja atau dapat menghubungi Humas a.n Ariandra Rio M dengan nomor +62 822-4333-3393 atau Icang dengan nomor +62 812-1566-5608.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK