NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Sep 2020 10:10 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – (22/09) Proses adaptasi kebiasaan baru membawa perubahan buat kita semua. Khususnya anggota klub/komunitas motor Honda. Agenda touring, gathering dan kopdar semuanya menyesuaikan kondisi yanga da saat ini demi kebaikan bersama.

Nah, karena mimin penasaran, bagaimana sih gaya sedulur-sedulur anggota klub/komunitas motor Honda yang kodar di era adaptasi kebiasaan baru ini? Biar ga makin penasaran lagi Astra Motor Yogyakarta mengajak sedulu-sedulur semua untuk berpartisipasi membuat video bebas dengan tema kegiatan Kopdar selama pandemi ini.

Untuk mengikuti perlombaan ini, setiap peserta (maksimal 20 orang dalam 1 video)  wajib melakukan registrasi/pendaftaran melalui link videohc.hondaistimewaid. Peserta juga wajib follow dan tag instagram @hondaistimewaid dan pastikan akun tidak di private. Selain itu peserta juga diminta untuk tag 5 teman dan menyertakan tagar #hondaistimewaid #astramotoryogyakarta #kopdarhondaistimewa.

Tidak hanya sekedar membuat dan memposting video saja lho lur, tapi mereka yang sudah ikut serta dalam perlombaan ini pastinya ada hadiah menarik yang menanti bagi si pemenang. Hadiahnya adalah berupa E-money jutaan rupiah, untuk  3 orang pemenang dan 2 pemenang untuk like terbanyak.

Yuk ikuti live instagram hondaistimewaid pada tanggal 03 Oktober 2020 untuk mengetahui siapa pemenang dari Lomba Video Honda Community ini.

Bagi sedulur-sedulur yang ingin ikut serta dalam perlombaan yang kami adakan bisa langsung cek di ig @hondaistimewaid.

***

RELATED
NEWS