NEWS
DETAILS
Jumat, 28 May 2021 13:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta -  Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual (28/05). Program ini disiarkan secara langsung melalui media sosial Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID.
HPMD konsisten diselenggarakan oleh Honda untuk semakin mendekatkan jajaran skutik premiumnya kepada masyarakat secara umum melalui kegiatan pameran. Sebelum pandemi, HPMD digelar di pusat keramaian termasuk di atrium pusat perbelanjaan yang ada di berbagai kota besar dengan melibatkan berbagai kegiatan menarik mulai dari gathering komunitas, beragam kompetisi, kontes modifikasi, hingga konser musik. Namun demikian, untuk menghindari konsentrasi massa Astra Motor Yogyakarta menggelar HPMD secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan.
Pada HPMD kali ini, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan tiga skutik di kelas premium yang meliputi Honda Honda Vario 150, Honda PCX 160, dan Honda ADV150. Spesial dalam HPMD kali ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Tri Suaka, seorang musisi dan content creator dari Yogyakarta yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Talkshow bersama Putut Wijanarko sebagai pemilik dari channel Saonone Motovlog. Putut sendiri merupakan Juara 1 Regional Honda PCX160 Vlog Challenge serta Juara Favorit di ajang yang sama pada tingkat nasional.


Tidak ketinggalan, serta talkshow bersama perwakilan Djogja Vario 150 Indie Community (DAVINCI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta dan Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Yogyakarta. Awal sesi komunitas memutar highlight kegiatan tiap-tiap komunitas yang sudah pernah dilakukan bersama Astra Motor Yogyakarta. Dilanjutkan dengan seputar tanya jawab terkait profil, sejarah dan pengalaman seru berkomunitas. (*)

RELATED
NEWS