NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Dec 2021 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Menutup rangkaian kegiatan komunitas di tahun 2021, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda menggelar kegiatan bertajuk Jelajah Alam Honda CRF150L. Berkolaborasi dengan komunitas Communitas Trail Mlipir (CTM) kegiatan ini sukses digelar dengan titik kumpul di daerah Dekso, Kulon Progo (29/12). Tak kurang dari 40 peserta mengikuti kegiatan ini. 

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta Honda CRF150L, kami mengagendakan kegiatan ini sebagai kegiatan pamungkas di akhir tahun 2021. Ajang ini kami siapkan sebagai ajang untuk bersilaturahmi, menyalurkan hobi, sekaligus berbagi dengan sesama.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu. Jelajah Alam Honda CRF150L dimulai dari sekretariat CTM yang ada di Dekso. Selepas dari titik start, seluruh peserta melintasi jalur Klegung, Ngentak, Kanoman, Mboro, dan Kandang Munyuk. Area tersebut dikenal dengan jalur yang menantang dan sanggup memacu adrenalin pecinta trabas. Hal itu didukung dengan ragam lanskap alam berupa tanah berlumpur, perbukitan, hingga sungai bebatuan. 

“Saya dan teman-teman sudah cukup lama tidak melakukan trabasan akibat dari PPKM berkepanjangan. Pilihan rute ini tepat menurut saya untuk mengingatkan kembali skil yang sudah lama tidak diasah.” Ujar Darmanto selaku pengurus CTM. 

Dengan semangat berbagi, dalam perjalanan Jelajah Alam Honda CRF150L ini peserta juga membagikan 50 paket sembako kepada warga Ngentak, Brajan Kanoman dan Kalisoka yang berada di daerah Kalibawang. Selain itu, peserta juga menyerahkan donasi untuk perawatan jalan rusak di beberapa titik wilayah Banjar Arum. 

Jelajah Alam Honda CRF150L dipungkasi dengan gathering di resto Kampoeng Soember Loempang. Selain makan siang, tim Community Development Astra Motor Yogyakarta juga memberikan pengenalan New HCID Model dan juga website Honda Community serta berbagi pengalaman mengenai pengelolaan organisasi komunitas. 

*** 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK