NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Feb 2022 06:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - (6/02/2022), KCI Yogyakarta merupakan salah satu wadah para pecinta CBR series yang berada di daerah Istimewa Yogyakarta.
7 komunitas sport baru ini melakukan acara SUNMORGAB, antara lain KCI, JCRI, KCRC, MACNITY, RBB, HSFCI, R15ISTIMEWA di Gerbang Samudraraksa daerah kulonprogo. Adapun SUNMORGAB bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus ajang temu kangen antar member.
“Perdana ditahun 2022, melakukan SUNMORGAB antar lintas komuntas seperti ini. Senang, karena pembahasan yang dilakukan disana memiliki tujuan yang baik”, Ungkap Andhi Rachman perwakilan dari KCI Yogyakarta.
SUNMORGAB ini juga membahas terkait event-event positif yang akan dilakukan  di hari yang akan datang. 7 komunitas diatas berinisiatif untuk saling suport dalam segala kegiatan yang di adakan setiap komunitas (bersifat positif) dan berkeinginan untuk mengompakkan semua komunitas yang ada di DIY dan sekitar.
Dalam kesempatan ini, Bpk. Edy Purnama selaku KANTIBNAS Kalibawang ikut serta juga memberikan wejangan sebagai pribadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan ajakan memberikan dampak positif kepada masyarakat luas. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK