NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Jun 2023 23:52 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Menghadirkan keseruan bersama di akhir pekan (18/6) bagi komunitas motor Honda, Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) serta pecinta Honda CB150X dari Yogyakarta dan sekitarnya menggelar “Honda CB150X Hangout Sunday Morning Ride”.
Sunday Morning Ride yang populer disebut sebagai “Sunmori” saat ini menjadi salah satu aktivitas yang digemari para bikers. Berkendara bersama motor kesayangan dan teman-teman menuju suatu tempat memiliki keseruan tersendiri. Dalam kesempatan ini, Puncak Suroloyo menjadi lokasi tujuan kegiatan. 


“Puncak Suroloyo merupakan salah satu puncak tertinggi di pegunungan Menoreh. Dari arah Yogyakarta ada beragam karakter jalan yang menantang dan menghadirkan keseruan tersendiri untuk menuju ke sana. Harapannya peserta bisa merasakan impresi berkendara yang menyenangkan bersama Honda CB150X”. ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan. 
40 peserta memulai kegiatan dengan berkumpul di Astra Motor Center Yogyakarta untuk sarapan bersama, briefing, dan koordinasi terkait dengan rute touring yang membentang kurang lebih 80 km. Rute yang dipilih adalah melalui Mlati, Cebongan, Seyegan, Minggir, Kenteng, Perkebunan Teh Nglinggo, Puncak Suroloyo, hingga nanti perjalanan kembali menuju Astra Motor Center Yogyakarta.


Di Puncak Suroloyo seluruh peserta menyempatkan diri untuk rehat sejenak di lokasi Kopi Suroloyo yang terkenal dengan karakter khas kopinya dan menjadi tujuan pecinta kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Di lokasi ini peserta kegiatan diajak untuk mengikuti pembekalan tentang safety riding, sosialisasi mengenai partnership komunitas motor Honda dengan komunitas, hingga keanggotaan Honda Community ID (HCID). 
Semakin spesial dalam kesempatan ini Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan 3 anggota komunitas yang baru saja pulang dari kompetisi The 14th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2023 yang digelar 12-15 Juni lalu di Astra Honda Safety Riding Park, Kota Deltamas. Keseruan kompetisi ini dimulai dari seleksi tingkat regional training camp tingkat regional, hingga kompetisi tingkat nasional yang mempertemukan jawara-jawara dari seluruh penjuru Indonesia.


Keseruan Honda CB150X Hangout Sunday Morning Ride dipungkasi dengan game ala bikers dan perjalanan pulang kembali ke Astra Motor Center Yogyakarta. Bagi pecinta Honda CB150X di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin bergabung dalam komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Yogyakarta bisa menghubungi Bro Reza Rahadian di nomor 081995566691.
“Terima kasih untuk teman0teman komunitas yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan bersama Honda CB150X ini membawa kesan yang baik dan menyenangkan untuk kembali dituturkan kemudian hari. Sampai jumpa dalam kegiatan-kegiatan seru lainnya”. pungkas Henry Setiawan.

***

RELATED
NEWS