NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Mar 2021 19:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta –  Facebook dan Instagram  HondaIstimewaID  selaku platform dari Astra Motor Yogyakarta yang sudah terverifikasi  menggelar talkshow daring bertajuk NGOPREK Istimewa Bareng HPCI Yogyakarta (30/03). Kegiatan yang dimulai dari pukul 19.00 WIB ini, Astra Motor Yogyakarta mengupas tuntas All New Honda PCX 160 yang baru - baru sukses di launching oleh PT Astra Honda Motor dan diikuti oleh seluruh jaringan yang ada di Indonesia.
Om Teddie Dian Patria selaku wakil ketua HPCI chapter Yogyakarta mengatakan “Lewat NGOPREK Istimewa, seduluran HPCI pengen masyarakat umum sing ana ning seluruh jaringan Astra Motor Yogyakarta khusus’e Daerah Istimewa Yogyakarta ngejak seduluran kabeh melu gabung dadi keluarga HPCI ning daerah’e dewe lan bisa nikmati keseruan tiap kegiatan kita kaya semboyan kita enjoy..enjoy..enjoy..”.


Talkshow ini diawali dengan bedah teknologi All New Honda PCX 160 oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta yaitu Bapak Eri Sapto Nugroho. Melalui sesi ini keseluruhan fitur dan teknologi terbaru dari All New Honda PCX 160 dikupas tuntas sampai ke akar – akarnya. Selain itu, pada sesi ini juga dilakukan sesi tanya jawab yang datang dari viewers langsung dijawab dengan menunjukkan part item yang ada di display motor All New Honda PCX 160.


Pada motor skutik premium terbaru dari Honda ini, tidak hanya mengubah pada penampilan saja tetapi juga melakukan perubahan dibeberapa sektornya. Di antaranya perubahan dilakukan pada mesin, rangka, dan fitur teknologi yang semakin canggih. Motor yang didesain dengan teknologi tinggi akan memberikan sensasi berkendara aman dan nyaman bagi penggunanya.
Dengan mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), memiliki Hydraulic cam chain tensioner lifter akan membuat minim gesekan, mengurangi noise, serta meningkatkan penghematan bahan bakar.
"Varian terbaru ini akan memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai medan.  Sehinga, sangat cocok untuk dibawa touring maupun untuk harian. Tak hanya itu, tampilan yang dihadirkan pada All New PCX 160 terlihat lebih mewah dan dinamis sehingga memberikan ekspresi berkelas bagi gaya pengendaranya. Motor skutik premium ini, juga dilengkapi fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk mencegah terjadinya ban belakang slip dengan mengontrol putaran roda depan dan belakang. Tentunya sudah di lengkapi dengan USB power charger yang ada di console box yang sangat memudahkan penggunanya.


All New Honda PCX yang akan dipasarkan ada tiga tipe yaitu CBS , ABS , e: HEV. Untuk tipe CBS tersedia empat warna yaitu Worderful WhiteMajestic Matte RedGlorius Matte Black, dan Marvelous Matte Grey. Pada tipe ABS akan terdapat warna Wonderful WhiteMajestic Matte RedBrilliant Black, dan Royal Matte Blue. Sedangkan untuk tipe terakhir e: HEV terdapat warna Horizon White dengan memiliki jok two tone dengan sentuhan biru pada emblem PCX semakin memberikan keindahan.
Setelah ulasan teknis yang disampaikan oleh Bapak Eri Sapto Nugroho, HondaIstimewaID  juga tidak lupa mengupas tuntas mengenai Honda PCX Club Indonesia chapter Yogyakarta melalui Teddie Dian Patria selaku wakil ketua periode saat ini. Dipandu oleh moderator Mabel Butar-Butar om Teddie memaparkan perjalanan komunitas Honda PCX Club Indonesia chapter Yogyakarta, beragam kegiatan yang digelar sebelum dan saat pandemi, serta bagaimana cara bergabung dengan komunitas yang sudah eksis saat ini.


Adapun kegiatan yang dimaksudkan adalah seperti kopdar offline dan online secara virtualtouring jarak pendek, menengah dan jauh, anniversary, JAMDA, JAMNAS, KOPSIL, CSR/baksos, dan masih banyak kegiatan positif lainnya. Sedangkan untuk mendaftar ke HPCI chapter Yogyakarta dapat menghubungi Galih Adi Prakoso di nomor 08562706363 atau DM di instagram @hpci.jogja.
“Bagi pecinta Honda PCX yang ingin berbagung ke dalam komunitas Honda PCX, kami merekomendasikan para pecinta Honda PCX di Yogyakarta untuk bergabung ke HPCI chapter Yogyakarta. Bergabung dengan komunitas, pengguna Honda PCX bisa saling berbagi informasi, ilmu, dan pengalaman serta bisa mengikuti kegiatan yang sering diselenggarakan oleh komunitas ataupun Main Dealer.” imbuh Pak Muhammad Ali Iqbal.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK