NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Jun 2021 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Kulon Progo CBR Rider Community (KCRC), salah satu komunitas pecinta CBR series yang berada di kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Baru ini KCRC mengadakan kegiatan Saturday Morning Ride (SATMORI) (12//06/2021). Dimana aktivitas yang dilakukan adalah touring tipis – tipis kelokasi wisata yang ada di daerah Jawa Tengah.
Cukup lama KCRC tidak melakukan ketemu kangen antar member dikarenakan kesibukan aktivitas masing-masing dan juga peraturan pemerintah setempat memberlakukan ketat terkait protokol kesehatan. Sehingga setiap kegiatan dilakukan secara virtual melalui aplikasi yang sudah ada saat ini. Setelah awal bulan lalu diberi kelonggaran maka KCRC membuatkan suatu agenda touring tipis tipis terbatas menuju Hutan Pinus Kragilan, Magelang, Jawa Tengah.


“Berharap kedepannya semoga era covid ini cepat berlalu, agar bisa riding bersama dengan kuota lebih banyak lagi. Saya paham dengan perasaan teman – teman yang sudah bosan dengan suasana seperti ini dan ingin riding bareng dengan konvoi yang memanjang. Namun, kesehatan kita yang terpenting dan akan ada waktunya riding bareng seperti dulu lagi”, pungkas Hendra selaku Humas KCRC. 
Titik kumpul di SPBU Nanggulan pada pukul 07.00WIB. Dari awal hingga perjalanan menuju lokasi dengan kondisi hujan dan kabut tidak mematahkan semangat konvoi untuk touring. Dengan menggunakan CBR series yaitu CBR150R & CBR250RR konvoi sampai ditujuan dengan aman dan selamat. Sepanjang perjalanan rintik hujan menambah keindahan suasana alam disekitar Pinus Kragilan. Tidak lupa juga KCRCmengedepankan safety riding dengan memakai helm, jaket, celana panjang, sarung tangan, sepatu dan tambahan protokol kesehatan seperti masker dan membawa hand sanitizer. Kegiatan jalan kaki menikmati udara bersih dan foto – foto untuk mengabadikan momen satmori. Kemudian kegiatan diakhiri dengan nongkrong disalah satu kafe yang ada dilokasi. (*)

RELATED
NEWS